Kamis, 20 Desember 2012

Cuap-Cuap Persiapan MUBES SKI


 Assalamualaikum.... ^^,


        Liburan dapat amanah menjadi bendahara dalam kepanitian mubes SKI FMIPA 2012. Alhamdulillah masih aku dipercaya, sehingga diberikan amanah yang besar. semoga amanah ini bisa aku jalankan dengan baik. Sehingga dengan adanya amanah ini bisa memperberat timbangan kita di akhirat kelak. Amin.. ^^,
        Sudah mendekati H-2, harus lebih teliti lagi dalam mempersiapkan segala sesuatu yang mungkin di butuhkan untuk keberlangsungan acara. Segala sesuatunya perlu dipersiapkan dengan baik, karena ini merupakan acara mubes, yaitu musyawarah besar SKI yang beragendakan pertanggung jawaban dari SKI ke seluruh anggota muslim FMIPA UNS.
         Tidak terasa kepengurusan ini sudah berjalan setahun. Rasanya baru kemarin aku diterima sebagai pengurus, menjadi staff di biro ADKEU. Dalam setahun kepengurusan mungkin banyak hal-hal yang terjadi, banyak kesan dan kesan yang aku rasakan. Merasakan kebersamaan dan kedekatan ukhuwah dalam menjalankan hari-hari di SKI. Jujur, aku bukanlah orang yang mempunyai ilmu agama sebanding dengan teman-teman yang lain. Aku masih punya banyak sekali kekurangan. Tetapi, mereka tidak mengacuhkan ku karena hal itu. Malah aku dibimbing untuk menjadi yang lebih baik. Jazakillah semua.. ^^
         Banyak ilmu yang aku dapat selama menjalani hari-hari bersama SKI, walau aku terkadang aku lalai  dalam menjalankan amanah, sering malah. :P Afwan atas semua kelalaian ku. semoga dengan bimbingan teman-teman dan petunjuk serta pertolongan dari Allah SWT, aku bisa menjadi insan yang lebih baik. ^^ Masih banyak yang ingin aku ceritakan, tapi bingung mau ngomong dari mana. Mungkin dicukupkan sekian saja. Semoga dikepengurusan SKI berikutnya , lebih baik dibanding kepengurusan yang sekarang. Tentunya harus lebih baik donk.. :) Jika kepengurusan tahun berikutnya lebih baik, berarti kepengurusan ini sukses dalam melakukan kaderisasi. Karena dalam kepengurusan suatu organisasi atau lembaga, kaderisasi mempunyai peran yang sangat besar. ^^, mungkin cukup sekian cuap-cuapnya....
Wassalamualaikum wr.wb..

SKI FMIPA 2012 "Karena Kita Saudara"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar