Senin, 04 Februari 2013

Home Sweet Home

          Hai guys, what do you fell today? Kalau aku, hari ini aku senang banget. Bagaimana tidak? hari ini aku kembali ke rumah, back to home. Huwaaa~~ setelah sekian lama hidup dalam perantauan untuk menimba ilmu dan mengejar cita-cita. Ada pepatah berbunyi rumahku istanahku. Kalian pasti sering mendengar pepatah itu kan, sobat? Aku sependapat dengan pepatah itu. How about you? Menurutku, rumah sendiri adalah tempat ternyaman untuk pulang. Sebagus dan semewah apapun tempat tinggalmu sekarang, kau pasti akan merindukan dan merasa lebih nyaman jika kembali ke rumahmu sendiri, berkumpul bersama keluarga untuk bercengkrama atau sekedar duduk bersama. Setidaknya itu yang aku pikirkan sekarang. Namun, aku juga tidak bisa mengatakan bahwa pepatah itu tepat untuk semua keadaan. Karena ada saat-saat tertentu, kau akan merasa nyaman berada di tempat orang lain, dalam kondisi dan situasi yang berbeda.

         Terus, intinya pada post kali ini apa? Hehe, sebenarnya pada post ku kali ini ku cuma mow curcol doang kok. Biasalah anak kostan yang cuma bisa pulang setahun 2x, sekalinya pulang bawaannya seneng banget. I think I am not wrong, am I? : ) Yang membuatku lebih senang ketika pulang adalah keluarga di rumah juga menyambut kepulanganku dengan baik. Karena hal itulah yang selalu ditunggu-tunggu, kami akan duduk bersama, dimana aku akan mulai memceritakan hal-hal yang terjadi selama aku diperantauan, dan keluargaku akan duduk mendengarkan semua ceritaku dan memberikan tanggapannya. Sungguh, suasana yang paling membahagiakan, ketika kita bisa berbagi bersama.
           Eh, ada satu lagi nih yang membuat anak-anak perantauan, khususnya ku senang ketika kembali ke rumah. Mau tau apa? Atau mungkin kalian sudah tahu? Wahh, pasti anak-anak perantauan yang lagi baca ini udah senyum-senyum sendiri nih. Bener nggak nih? udah ngaku aja.. :P Yuuuppz, bagi kalian yang udah berusaha menebak, mungkin jawaban kalian bener. Hari ketika kita kembali, keluarga kita kan menyiapkan yang terbaik buat kita. Makanan spesial, kamar yangg sudah bersih dan rapi, cemilan kesukaan, dan masih banyak lagi bonus-bonus yang diberikan menyambut kepulangan kita. Assyiiikk... Dan entah mengapa, anak-anak perantauan jika pulang ke rumah, akan bertambah berat badannya. hahhaha, mungkin saking seringnya dijejeli makanan. :P
Tapi jujur, hal inilah yang paling ku tunggu-tunggu ... <3 <3 <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar