Minggu, 13 Juli 2014

Comeback


         Huuuaammmpppttt.... (#nguap sambil kucek-kucek mata)
Akhirnya bangun juga dari tidur yang sangat-sangat panjang, ceritanya hibernasi gitu. Sudah lama banget dari terakhir kali aku mencurahkan perasaanku di blog ini. Wah, untuk sementara blog ini menjadi tersisihkan karena banyaknya tugas kuliah yang menumpuk.
          Sekarang aku balik lagi guys, siap menuangkan apa saja yang ada di dalam pikiranku, melukiskan apa yang ada dibayanganku, dan menerjemahkan apa yang ada di hatiku. Haha.. kok jadi sok puitis gini ya..
Tapi bener deh, aku pengen banget ngepost tentang musik, film, makanan, tempat wisata, ilmu pengetahuan, buku, dll yang aku tahu. Bingung harus mulai dari yang mana terlebih dahulu.
         Berusaha mengumpulakan semangat untuk memulai menulis semua untuk kalian teman-temanku, para blogger. Aku selalu berusaha untuk menulis blog ini dengan bahasa santai yang biasa digunakan sehari-hari agar kalian bisa menikmati tulisanku dengan santai. Walau bahasa yang aku gunakan berantakan, tapi ku harap kalian bisa menikmatinya. Harapan kecil dari penulis kaya aku gini cuma satu, 'aku bisa mencurahkan apapun yang aku inginkan, dan kalian yang membaca dapat ikut menikmatinya dan dari tulisanku ini bisa membantu kalian.' Jadi antara aku dan kalian, semuanya bisa bersenang-senang bersama.
           Terimakasih buat kalian yang sudah membaca tulisan-tulisanku di blog ini. Aku akan berusaha menjadikan blog ini lebih baik lagi dengan tulisan yang bermanfaat dan dapat dinikmati oleh semua kalangan. Untuk sekarang, sekian dulu pernyataan pembuka dari aku. Haha..
Keep Spirit!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar