Rabu, 22 Juli 2015

SAPA PEMBACA

          Hi Guys, apa kabar semua?
Sudah sangat lama semenjak terakhir kali aku menulis dalam blog ini. Waahh,, lama tidak menulis pengunjung blog ini semakin menurun, ("ya iyalah, apa yang mau dibaca, coba??")
Sebagai seorang bloger, tentunya aku sedih kalau pengunjung blog ini berkurang, walaupun aku masih bloger amatiran, tapi tidak ada bloger yang menginginkan blognya sepi pengunjung kan..? ;)

         Lewat tulisan ini, aku cuma pengin menyapa pembaca blog ku ini.
Untuk sekarang ini aku masih sibuk, jadi untuk memulai menulis lagi aku urungkan.
Padahal banyak banget yang ingin aku tuliskan di blog.
Apa ada yang kecewa?? Hahaha..
Sebenarnya aku juga tidak tahu apa yang kalian (pembaca) pikirkan tentang tulisanku.
Apakah itu respon positif, atau respon negatif...?
Untuk itu, buat para pembaca, aku harap kalian setidaknya berkomentar paling tidak satu dua kata pada postingan2 ku.
Komen kalian tentunya sangat berarti buat ku.
Komentar itu bisa membuat aku memperbaiki kesalahan-kesalahan dalam tulisanku.
Dan jika itu komentar positif, tentunya itu memberikan semangat tersendiri buat aku untuk terus memposting hal-hal yang bermanfaat, ataupun hal-hal yang cuma bersifat menghibur.

Mungkin tidak sedikit orang yang mengangap postingan ku terlalu lebay, alay, ataupun berlebihan.
Tidak masalah..
Semua orang mempunyai seleranya masing-masing
Saling menghargai saja,
karena kita hidup dalam keberagaman <3 <3 <3

Disini, aku nggak tahu harus bilang apalagi.
Yang jelas aku berterima kasih untuk para pembaca dan pengunjung blog ku.
Terimakasih juga buat semua yang sudah menginggalkan komentar dalam postinganku.
Love U all.. <3 <3 <3


Salam,
Penulis



Tidak ada komentar:

Posting Komentar